Tips Cerdas Menata Rambut Sendiri



Tips Cerdas Menata Rambut Sendiri-Model Rambut, Penata rambut Anda  tampaknya hampir selalu sempurna? Aku di sini untuk memberitahu Anda bahwa mereka menggunakan beberapa trik rambut hanya mengherankan murah untuk membantu mereka mencapai mereka tampaknya usaha, namun selalu sempurna gaya. Saatnya untuk mengungkapkan beberapa rahasia kami. Baca terus!


1. Anda memiliki rambut berminyak? "Mencucikan" rambut dengan sampo kering versi sendiri. Bedak, kue tepung atau baking powder keajaiban! Meskipun hal ini mungkin mengejutkan bagi Anda, penata rambut paling hanya mencuci rambut Anda beberapa kali seminggu dan adalah penggemar besar dari segala bentuk rambut debu.

2. memiliki rambut abu-abu tetapi warna janji Anda tidak untuk beberapa minggu? Menggunakan beberapa maskara reguler dan cat melalui kabel. Mencuci keluar dengan mudah dan besar Dapatkan-saya-oleh.

3. bangun dengan simpul di rambut Anda dan saya tidak akan mendesain ulang? Ambil Pin untuk Spin dan muntah rambut Anda dalam disanggul berantakan. Hal ini tiba-tiba menjadi rambut Anda "hanya digulung keluar dari tempat tidur" dalam gaya elegan dan modern.

4. mengganggu cowlick di wilayah Anda Bang? Menggoda dan dengan sikat gigi (jelas tidak terpakai). Kepala kecil sangat bagus untuk mendapatkan ke menjengkelkan patch rambut yang dapat merusak rambut Anda secara keseluruhan.

5. rambut staticy terganggu dengan? Gosokkan lembaran pengering dari atas kepala untuk kelancaran keluar flyaways. Anda lebih suka tidak diberi wewangian, tetapi jika Anda ingin berbau seperti "Gunung Rain" atau "bunga bakung segar musim semi", jangan ragu untuk mendapatkan satu dengan wangi!

6. Tambahkan tekstur rambut dengan air laut. Jika Anda menyukai tampilan rambut Anda ketika Anda pergi ke pantai maka Anda akan menyukai ini. Benar-benar menempatkan air dalam botol semprot, tambahkan sedikit meninggalkan-in conditioner dan spritz merata atas rambut. Ini langsung memberikan liburan seksi rambut! Pikirkan ini sebagai semprot surfing gratis DIY.

Tips Cerdas Menata Rambut Sendiri

7. Apakah ujung rambut keriting Anda? Gosokkan beberapa lotion tangan akses melalui mereka dengan lembut untuk menjinakkan keriting. Ini adalah win-win untuk rambut dan tangan!

8. perasaan rambut kering dan rusak? Gunakan minyak kelapa untuk menambahkan kelembutan dan bersinar. Sisir banyak minyak melalui rambut Anda, membungkus handuk dan istirahat selama 20 menit. Panas dari kulit kepala Anda akan Panaskan minyak dan membantu untuk menembus rambut. Diikuti dengan mencuci dan pengkondisian rambut Anda seperti biasa. Minyak kelapa juga merupakan obat yang sangat baik untuk kulit kepala kering!

9. tidur dengan rambut Anda dalam satu set bass kuda dengan scrunchie, ya scrunchie. Ini menyenangkan rambut aksesori dari tingkat 4 adalah cara sempurna untuk menjaga rambut Anda dijinakkan saat tidur, tetapi tidak akan membuat penyok seperti kebanyakan ikatan rambut akan menjadi.

10. menyembunyikan akar dengan helm trendi atau membungkus kepala. Anda akan berpikir penata rambut menghabiskan waktu luang mereka di Salon skinship sendiri, tetapi juga jarang memiliki waktu! Band tidak hanya menambahkan flare lucu untuk pakaian Anda, tapi itu juga dapat mengalihkan perhatian dari akar.

11. membuat rambut terlihat lebih panjang dan lebih lengkap di lima menit? Anda dapat melakukannya! Rambut dan makeup oleh selebriti ini adalah klip dalam ekstensi. Mereka sementara, tidak merusak rambut Anda dan memberikan rambut instan seks anak kucing. Setiap gadis harus memiliki satu set! Kebanyakan toko wig dan beberapa toko kecantikan pasokan membawa mereka.

Tips Cerdas Menata Rambut Sendiri

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tips Cerdas Menata Rambut Sendiri"

Post a Comment