3 Kebiasaan Buruk Tata Kecantikan Yang Harus Di Buang Sekarang!


3 Kebiasaan Buruk Tata Kecantikan Yang Harus Di Buang Sekarang! - Mode Rambut,Iri-merangsang, kunci bintang film adalah barang mimpi sebagian besar kami wanita. Tidak mengherankan, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan salah tidak akan membantu rambut Anda. Apakah Anda bersalah atas rambut kebiasaan buruk ini adalah Anda? 


 1. OVERSHAMPOOING 
Percaya atau tidak, keramas rambut Anda terlalu sering benar-benar dapat bekerja melawan Anda! Tidak, kami tidak menyarankan berjalan berkeliling dengan helai kotor, berminyak, tetapi mencoba untuk mengambil istirahat antara cuci Anda. Jika Anda bisa, cobalah keramas setidaknya setiap hari, terutama jika ada cuci biasanya sehari-hari. Overshampooing dapat strip rambut dari minyak alami dan akhirnya mengering. Coba sampo kering besar seperti menggagap lebah & Bumble rambut bubuk atau debu Osis dan membantu menjaga rambut tampak segar. 

 2. ALAT PANAS PENYALAHGUNAAN 
Alat pengeriting rambut dan tongkat untuk rambut kita, kami semua bersalah bergantung pada alat-alat styling panas kami. Tapi panas alat penyalahgunaan mengarah ke split dan kering, rambut rusak. Bila menggunakan alat-alat yang panas, tidak tertarik mungkin panas tertinggi; Sebaliknya, cobalah suasana panas rendah atau menengah. Baik untuk rambut menengah harus selalu digunakan pada pengaturan ini, hanya sangat tebal dan kursus rambut benar-benar perlu panas tinggi. Untuk mencegah dan meminimalkan kerusakan, menggunakan pelindung termal spray sebelum styling. Saya pikir rambut sudah rusak? Membaca enam cara bahwa Anda dapat merusak rambut Anda.

3 Kebiasaan Buruk Tata Kecantikan Yang Harus Di Buang Sekarang!

 3. Menjadi PECANDU STYLING Produk
Produk styling besar untuk apa saja untuk menambah volume untuk rambut Anda untuk membantu kerajaan mengendalikan surai Anda. Tapi saat Anda overdosis junkie produk styling produk, mereka akhirnya bekerja melawan Anda. Terlalu mouse, gel atau salep akan benar-benar berat ke bawah rambut Anda dan sering menyebabkan konsistensi berminyak dan tampak tidak wajar. Menempel jumlah kecil.

3 Kebiasaan Buruk Tata Kecantikan Yang Harus Di Buang Sekarang!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "3 Kebiasaan Buruk Tata Kecantikan Yang Harus Di Buang Sekarang!"

Post a Comment