cara untuk mewarnai rambut gelap krayon

cara untuk mewarnai rambut gelap krayon - Model Rambut,Kabar baik bagi seluruh dunia coklat pastel orang menatap iri dicelup, rambut disorot atau warna-diperlakukan. Mereka dengan pirang platina atau cahaya blok adalah bukan satu-satunya yang dapat mengalami tren warna rambut yang aneh ini untuk diri mereka sendiri. Ya, itu adalah hari yang baik, memang, karena pewarna untuk rambut gelap pastel adalah satu hal dan benar-benar dapat dicapai.
Tapi untuk menjawab pertanyaan yang masih memiliki dalam pikiran (jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mewarnai rambut gelap pastel), untuk mencoba menyenangkan warna seperti lavender, pink, biru dan hijau, Anda harus menggunakan pemutih. Pemutihan rambut Anda bukanlah sesuatu yang harus diambil ringan, jadi takut untuk menggunakan bahan ini untuk pergi dari gelap warna atau rentang rumah coklat pastel. Ketika Anda mulai proses ini? Untuk pertama kali, kepalanya di salon dan berkonsultasi dengan ahli.



Zoe Wiepert, memimpin mewarnai di Bumble dan Bumble Salon di New York, mengatakan bahwa ini adalah langkah penting untuk memastikan bahwa rambut Anda dikelantang di tempat yang tepat, negara, mana warna rambut telah dihapus berhasil. Rambut hitam atau cokelat membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengangkat, seperti lapisan pigmen harus menjadi "kupas kembali" untuk mendapatkan rambut Anda di tempat di mana pastel pewarna benar-benar muncul. Pirang memiliki kurang pigmen, pada dasarnya "Peel kembali" itu sebabnya lebih mudah bagi mereka untuk pergi ke pastel.

cara Chic abu gaya rambut
"Menganggapnya sebagai batang pohon di bawah beberapa cincin, itulah bagaimana folikel rambut. Untuk rambut hitam, itu memakan waktu lama untuk mengumpulkan karena Anda sedang melewati lebih banyak pigmen 'cincin', "kata Wiepert.

Jika Anda ingin merah atau melihat pastel nada ungu, Wiepert menjelaskan bahwa rambut harus dikelantang untuk nada Marigold, kuning, sementara mereka yang mencari pastel biru memutihkan rambut Anda sampai warna bagian dalam kulit pisang.
Kesehatan pemutih rambut dan pewarna juga memainkan peran penting dalam hasil yang Anda lihat. "Sangat penting harus dalam kondisi baik ketika Anda mulai. Jika itu kering dan rusak rambut cokelat, awal akan kasar ".

cara untuk mewarnai rambut gelap krayon

ManicPanic
Untuk mendapatkan warna melihat gambar di atas, Wiepert manik panik mengejutkan biru diambil violet pastel & malam dicampur dengan manik panik di-léto 86, menggoda rambut di bagian atas, sebelum menambahkan warna untuk memastikan bahwa itu tidak terlihat terlalu besar.
Kami merekomendasikan bahwa Anda menunggu setidaknya 24-48 jam sebelum mencuci, memilih bilas air pendingin bukan air panas, setelah pewarna rambut Anda lucu bayangan untuk membantu warna bertahan lebih lama. Seluruh proses ini pada perawan, rambut gelap berlangsung sekitar sembilan jam untuk menyelesaikan. Kami tidak pernah mengatakan itu akan menjadi cepat!.

cara untuk mewarnai rambut gelap krayon

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "cara untuk mewarnai rambut gelap krayon"

Post a Comment